Bhabinkamtibmas Desa Ringinanyar Bripka Arif Mustofa memantau giat pembagian BPNT Di kantor desa Ringinanyar kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar , Senin(22/06/2020) jam 14.00 Wib.

Giat pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini berlangsung di Di kantor desa Ringinanyar kec.ponggok kab.Blitar
Dimana tempat ini sudah di sediakan  sembako untuk 60 PKM  penerima bantuan BPNT. Adapun isi dari peket sembako tersebut adalah  Beras 10 kg, Daging ayam 1 kg, Telur 15 Butir,Kentang 1 Kg,Buah apel 1 kg

Selain itu Bhabinkamtibmas juga meberikan himbauan kepda masyarakat yang sedang melaksanakan pengambilan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Ringinanyar. Dalam himbauannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada bapak ibu agar selalu memakai masker dan menjaga jarak aman atau social distance. Selain itu diharapkan masyarakat menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan cara melakukan cuci tangan menggunakan sabun.

Kami juga berharap agar tidak mengadakan segala bentuk kegiatan masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat. (jk.)