Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Melaksanakan kegiatan pengamanan jalur Jalan Sehat dalam rangka Dies Natalis Ke – 64 Sma Katolik Diponegoro Blitar yang di laksanakan pada hari Jumat Tanggal 06 September 2024 pukul 07.00 Wib.

Dalam pengamanan tersebut Polsek Sananwetan menerjunkan 7 personil di pimpin Panit Binmas Aiptu Rozik Mustofa Sh beserta Anggota Dishub Kota Blitar sebanyak 4 personil dengan Pengamanan jalur dengan Rute Jln Diponegoro – Jln Sultan Agung – Jln Dr Soetomo – Jln S. Supriadi dan Kembali lagi Jln Diponegoro.

Panit Binmas Polsek Sananwetan Aiptu Rozik Mustofa Sh Dalam kesempatan pengamanan kali ini mengatakan bahwa “Sesuai dengan perintah Kapolsek Sananwetan Kompol Subondo Turba Sakti S Sos Kami Anggota Polsek Sananwetan melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan Jalan Sehat Dies Natalis Ke – 64 Sma Katolik Diponegoro Blitar Agar dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif”.

“Kegiatan Jalan sehat Sma Katolik Diponegoro Blitar berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ada kemacetan saat pelaksanaan jalan sehat, Terima kasih kepada guru dan siswa siswi Sma Katolik Diponegoro telah melaksanakan kegiatan dengan tertib” Tambah Aiptu Rozik Mustofa Sh