Pelaksanaan Penertiban lalu lintas

Polres Blitar Kota – Kamis, 04 Januari 2018 sejumlah Personil Polres Blitar Kota melakukan pengamanan dan penertiban lalu lintas di jalan raya poros keramaian. Pengamanan dan penertiban lalu lintas ini sebagai salah satu wujud pelayanan kepolisian secara langsung kepada masyarakat khususnya pengguna jalan raya. Selain itu pengamanan dan penertiban ini dilakukan juga untuk mengantisipasi adanya kecelakaan dan kemacetan di sepanjang jalan Wilayah hukum Polres Blitar Kota.

Pagi ini, pengguna jalan raya di dominasi oleh pelajar dan para pegawai yang berangkat bekerja baik angkutan umum maupun kendaraan pribadi. Kepolisian pun akan terus sigap melakukan pengamanan dan penertiban arus lalu lintas. Tidak hanya melakukan penertiban, pihak polisi juga melakukan himbauan dan tindakan tegas kepada para pengendara yang melanggar tata tertib berlalulintas melalui penilangan.

Pelaksanaan penertiban lalu lintas

Diharapkan dengan adanya penertiban lalulintas ini tidak hanya mengantisipasi kecelakaan dan kemacetan namun juga menjadi suatu bentuk dorongan sehingga para pengendara mau mentaati tata tertib lalulintas yang ada, seperti tidak menerobos lampu merah, memakai helm saat berkendara motor, dan memperhatikan petunjuk petugas.