Nglegok (7/3/2019) Pada hari ini kamis pagi anggota Polsek nglegok Polres Blitar Kota dipimpin kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH melaksanakan Pengamanan rombongan kunjungan kerja kedutaan negara-negara timur tengah yang tergabung dalam Diplomatic Outreach sebanyak 23 orang ke candi Penataran dan Lokasi Pengembangan ikan koi milik Bapak Agus Koi Farm di kelurahan nglegok kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan pengamanan kegiatan tersebut, anggota Polsek nglegok di melaksanakan apel pengamanan terlebih dahulu dipimpin kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH di mapolsek nglegok.setelah itu dilanjutkan dengan menempati lokasi pengamanan.

Dalam rangkaian kegiatan rombongan duta besar negara timur tengah sekitar jam.09.40 wib terlebih dahulu mengunjungi lokasi area candi Penataran di desa Penataran dan dilanjutkan ke lokasi Pengembangan ikan koi milik Bpk. Agus Koi Farm di kelurahan nglegok kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Sekitar jam.10.50 wib rombongan kunjungan kerja duta besar negara timur tengah bergeser dari lokasi pengembangan ikan koi milik Bpk Agus Koi Farm ke MBK , selama kegiatan pengamanan ini berjalan aman.