Nglegok (9/4/2019) Pada pagi hari ini di wilayah kecamatan nglegok kabupaten blitar diadakan penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) kepada masyarakat kurang mampu di 2 desa yaitu desa modangan dan desa kemloko.

berkaitan dengan kegiatan tersebut anggota bhabinkamtibmas Polsek nglegok bripka Imawan Rizki dan Brigadir Rahardian turun ke desa binaannya melaksanakan pengamanan dan memantau Kegiatan Penyaluran bantuan Pangan non tunai (BPNT) kepada masyarakat.

Seperti kegiatan penyaluran bantuan Pangan kepada masyarakat di desa modangan,warga yang mendapat bantuan sebanyak 280 orang dan di desa kemloko warga yang mendapat bantuan sebanyak 190 0rang.dalam Penyaluran bantuan tersebut setiap warga mendapat bantuan berupa 10 kilo gram beras dan 6 buah butir telur.

Dalam kegiatan panyaluran bantuan pangan di 2 desa di wilayah kecamatan nglegok anggota bhabinkamtibmas Polsek nglegok memantau sampai kegiatan Penyaluran bantuan pangan kepada masyarakat selesai sekitar jam. 12.00 wib berjalan aman ,tertib dan lancar.