Pemasangan banner Himbauan Kamtibmas terpasang di lokasi-lokasi strategis

Sanankulon – menjelang Pemilu tahun 2019 sudah sangat dekat, berbgai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan ejuk terus dialkukan. Salah satunya dengan pemasangan baner yan berisi ajakan serta himbauan untuk menjaga situasi dan kondisi agar tetap aman dan damai.

Pemasangan banner Himbauan Kamtibmas terpasang di lokasi-lokasi strategis

Dengan cara memasang dan membentang spanduk himbauan pemilu damai dan sejuk dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan mengajak warga bisa bersinergi ciptakan desa yang aman dan damai menjelang pemilu 2019 di wilayah desanya.

Walaupun beda pilihan jangan sampai bermusuhan tetap harus menjaga hubungan baik dan tetap jalin silaturahmi serta jangan sampai kotori pelaksanaan Pemilu dengan hal-hal yang dapat mengganggu kenyamanan lingkungan, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax, jangan menjadikan tempat ibadah sebagai tempat kampanye dan hindari kampanye hitam.

Kapolsek Sanankulon melalui Kanit Binmas Aiptu Sutomo mengatakah bahwa kita terus tumbuhkan hubungan baik dengan tokoh masyarakat maupun warganya, demi terciptanya kondisi lingkungan yang aman, apalagi menjelang Pemilu 2019, minimalisirkan segala kemungkinan yang dapat menimbulkan kerawanan maupun konflik di tengah tengah masyarakat Kecamatan Sanankulon.” ujar Aiptu Sutomo.