Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH, menghadiri kegiatan pengajian rutin Kamis Pon Fatayat Muslimat NU anak cabang Ponggok dan pelantikan pengurus ranting dan anak cabang Ponggok yang ber tempat di Desa Dadaplangu Kecamatan Ponggok, Kamis (19/12/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, Camat Ponggok atau yang mewakili BAMBANG, SE, Kepala Desa Dadaplangu ROKIMUN, Ketua MWC NU KH. MUHAIMIN, Syuriah NU Ponggok KH. UBAIDILLAH UMAR, BU NYAI Hj. YASIN (Ketau Cabang Muslimat NU), Tokoh Agama Desa Dadaplangu, Bhabinkhamtibmas Desa Dadaplangu, Babinsa Desa Dadaplangu, Jamaah muslimat NU se Kec. Ponggok (2500 orang)

Sambutan Camat Ponggok yaitu mengucapkan salam kepada seluruh undangan dan menyampaikan semoga kegiatan ini membawa barokah bagi kita semua dan terimakasih kepada semua warga yang telah membantu sehingga bisa terselenggaranya kegiatan ini dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap rukun bersatu setia kepada NKRI.

Sambutan Kapolsek Ponggok yaitu Mengucapkan terima kasih undangan telah diberikan kesepatan, selanjutnya menghimbau agar warga masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persatuan dan sebagai orang tua agar mengawasi anak anak yang menggunakan medsos hati hati dengan konten porno dan hindari radikalisme. Selanjutnya tingkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan pencurian baik curat, curas, maupun curanmor dengan modus pura pura beli atau bertamu yang dilakukan oleh sekelompok orang. Kemudian agar warga masyarskat berhati hati dan waspada terhadap segala bentuk penipuan dengan modus gendam dan undian berhadiah melalui hp yang masih sering terjadi, pungkas Kapolsek.

HMS/aluk