Polres Blitar Kota kembali gelar patroli skala besar cegah penyebaran Covid-19 atau yang dikenal dengan virus corona. Menindak lanjuti instruksi Kapolri untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela, SH, S.I.K, MH bersama Komandan Batalyon 511 Dibyatara Yuda Letkol Inf Georgius Luky memimpin patroli skala besar diwilayah Kota Blitar, dengan menyusuri jalan diwilayah kota Blitar pada hari Selasa malam tanggal 24 Maret 2020.

Patroli skala besar ini gabungan antara Polres Blitar Kota, Kodim 0808, Batalyon 511 dan Satpol PP Kota Blitar. Dalam kegiatan tersebut, para petugas memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul untuk pulang ke rumah masing masing dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid – 19. Berlakukan social distancing minimal 1 meter, serta menyarankan kepada penjual atau pemilik cafe untuk melayani pembelian take away atau dibawa pulang ataupun melalui pesan antar.

Kegiatan selasa malam disertai dengan upaya paksa untuk kebaikan bersama. Selalu jaga kesehatan dan ikuti anjuran pemerintah untuk bersama sama mencegah penyebaran virus corona.