Polsek Wonodadi – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan di siang hari serta untuk memberi rasa aman kepada masyarakat, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli di tempat pelayanan publik seperti toko emas di komplek pertokoan pasar Gambar. Rabu (02/11/2022).

Kegiatan patroli ini di pimpin oleh Kanit Propam Aipda Yoga, dalam setiap kegiatan patrolinya tidak hanya keliling saja, namun menyapa langsung pemilik atau pegawai toko emas untuk memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat untuk mewujudkan kenyamanan saat bertransaksi.

Pada kesempatan tersebut, anggota patroli Polsek Wonodadi memberikan himbauan kepada pemilik toko emas, demi keamanan barang dagangannya (emas) dapatnya memperhatikan faktor keamanan dengan memasang teralis serta pemasangan CCTV guna memudahkan pengungkapan jika terjadi tindak pidana di tokonya.

“Pelayan toko kami himbau untuk selalu berhati – hati dalam bertransaksi jual beli emas serta untuk selalu waspada terhadap pencurian atau perampokan serta uang palsu”. ujar Aipda Yoga.

Selain memberikan himbauan kamtibmas tak lupa juga personil Polsek Wonodadi juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada pemilik dan pengunjung toko emas.

Sementara itu Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, Patroli objek vital akan kami lakukan secara rutin demi terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Wonodadi, kepada masyarakat untuk tidak takut melaporkan kepada kami bila ada hal-hal yang mencurigakan.