Polsek nglegok Polres Blitar kota (10/6/2019). Berbagai upaya terus dilakukan oleh anggota Polsek nglegok Polres Blitar kota untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok tetap aman dan kondusif.

Seperti Pada siang hari ini Senin (10/6/2019) anggota Polsek nglegok melaksanakan kegiatan Patroli dengan mengunakan kendaraan Patroli back bone pada  ATM BRI nglegok, Pegadaian nglegok ,Pertokoan Indomaret nglegok maupun Pemukiman Penduduk.

Selain melaksanakan patroli di Perbankan, anggota Polsek nglegok melaksanakan patroli pada Indomaret nglegok dan Pemukiman warga untuk memastikan tidak ada tindak kriminalitas dan hal-hal negatif lainnya.

Kegiatan Patroli Pertokoan di Indomaret dilaksanakan secara rutin  untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di tempat Perbelanjaan.

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan oleh anggota Polsek nglegok sebagai antisipasi tindak kriminalitas dan menampilkan anggota Polri  berseragam di tengah-tengah masyarakat.

Seperti dalam kegiatan Patroli di Pertokoan , anggota Polsek nglegok memberikan himbauan dan Pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kamtibmas, apabila ada hal-hal yang mengarah gangguan kamtibmas agar menghubungi mapolsek nglegok.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan bahwa kegiatan Patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas sehingga di harapkan wilayah hukum Polsek nglegok tetap aman kondusif.