Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas diwilayah hukum Kepanjen Kidul. Aiptu Suwito bersama Brigadir Dian El Hada melaksanakan patroli pertokoan emas nikimura yang terletak di Jl. Semeru hari Senin tanggal 17 Juni 2019 sekitar pukul 09.30 Wib. Patroli preventif itu dilakukan sebagai upaya antisipasi gangguan kamtibmas dengan sasaran toko emas.

Dalam giat patroli tersebut Aiptu Suwito tidak lupa menitipkan pesan kamtibmas untuk selalu antisipasi dan waspada terhadap segala kemungkinan gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. Selain berpatroli untuk memeriksa keamanan, petugas juga melakukan sosialisasi kepada pedagang emas di toko nikimura, khususnya terkait pengamanan. Selalu waspada dan tanggap terhadap segala kemungkinan gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi disekitar untuk menghindari jadi korban kejahatan.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Supriyanto, SH saat dikonfirmasi mengatakan petugas patroli sampaikan himbauan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Polsek Kepanjen Kidul mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Patroli rutin yang dilakukan Polsek Kepanjen Kidul untuk menjaga dan mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif. Petugas juga mengimbau kepada pemilik toko emas agar meningkatkan kewaspadaan dengan melaporkan kepada aparat kepolisian bila melihat orang dengan gerak gerik mencurigakan. Mewujudkan situasi keamanan yang kondusif adalah tanggung jawab bersama.