Dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Anggota Polsek Udanawu, melaksanakan kegiatan patroli di kawasan pemukiman desa Bakung dan persawahan desa Karanggondang Kecamatan Udanawu.

Patroli kewilayahan tersebut digelar pada pukul 13.00 WIB oleh petugas patroli Polsek Udanawu Aipda Roni, Aipda Agus Sugiarto dan Brigadir Sandy sebagai salah satu upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Udanawu.

Dalam patroli kewilayahan, petugas melaksanakan patroli Kamtibmas di pemukiman dan persawahan sebagai upaya antisipasi 3C seperti, kejadian pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) maupun pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Dalam patroli Harkamtibmas tersebut, petugas patroli Polsek Udanawu melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk peduli serta tingkatkan Kamtibmas dan memelihara kebersihan lingkungan.

Dengan mengedukasi kepada masyarakat yang dijumpai petugas, disampaikan petugas untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Polsek Udanawu serta menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan kepedulian warga dalam menjaga keamanan secara swakarsa di lingkungannya masing masing.