Petugas patroli Polsek Udanawu laksanakan pengaturan lalu lintas pagi dan patroli jalan raya pada titik ramai ketika warga memulai aktivitasnya. Polsek Udanawu secara intensif memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas pagi pada area sekolah, titik ramai dan daerah-daerah rawan kecelakaan serta kepadatan.

Dalam giat Patroli dan Pengaturan Lalu lintas ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas. Diharap dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan masyarakat pun merasa lebih aman dan nyaman serta dapat meningkatkan ketertiban pengguna jalan raya dalam berkendara.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi di wilayah Udanawu selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Patroli dan Pengaturan lalu lintas ini baik di pagi hari dan siang hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Udanawu dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi.