Sebagai upaya untuk memelihara rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan warga serta cegah tindak kejahatan, salah satunya dengan gencar lakukan patroli ketempat tempat yang berpotensi terjadinya aksi kejahatan, Selasa 06/08/2024 malam.

Jam rawan, patroli Polsek Ponggok dengan penggunakan kendaraan cahaya biru dilakukan oleh personil Polsek Ponggok di pimpin oleh KA SPKT Aiptu Aris dan sambangi Bank BRI Unit Ponggok Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.

Personil lakukan pemantauan kepada warga masyarakat nasabah bank BRI yang menggunakan pasilitas ATM sehingga warga masyarakat merasa dilindungi dalam melakukan transaksi melalui ATM.

Personil melakukan dialogis dengan petugas jaga malam sampaikan pesan kamtibmas untuk selalu waspada dan berhati-hati lakukan patroli seputaran kantor.

Kapolsek Ponggok mengatakan bahwa Patroli dilaksanakan untuk mencegah terjadinya kejahatan kegiatan ini terus dilaksanakan untuk meminimalisir kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi kewilayahan aman dan damai, pungkasnya