Nglegok, Pada malam dini hari (sabtu 23 juni 2018) Petugas Patroli Polsek nglegok dengan dipimpin Aiptu Iswari beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli antisipasi 3 cepu pada Pertokoan mini market di desa jiwut,Patroli Perbankan/ATM ,Warnet ,tempat nongkrong anak muda dan daerah rawan lainnya.

menurut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menerangkan bahwa kegiatan Patroli malam hari ini ditujukan pada Pertokoan,Perbankan /ATM ,warnet ,tempat nongkrong anak muda bertujuan untuk meningkatkan kehadiran anggota Polri yang berseragam ditengah -tengah masyarakat, bertujuan untuk mencegah bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan  timbulnya kriminalitas dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat kecamatan nglegok.

Kegiatan patroli juga melaksanakan  Patroli pada warnet di desa Nglegok dan bertemu dengan pengelola warnet, pada kesempatan tersebut petugas memberikan himbauan pesan kamtibmas kepada pengelola warnet untuk selalu mengecek ke area Parkir kendaraan yang banyak diparkir dan menghimbau kepada pemilik kendaraan untuk mengunci ganda kendaraannya. sehingga diharapkan situasi wilayah hukum polsek nglegok masih tetap kondusif.