Polres Blitar Kota – Minggu (10/05/2020) pukul 23.00 Wib, kegiatan rutin patroli Polsek Srengat Polres Blitar Kota oleh Kanit Reskrim Ipda Edi Subagyo,S.Sos bersama Bripka Vicky Febrian dengan sasaran patroli jalan desa, jalur sepi daerah persawahan dan pemukiman warga di wilayah hukum Polsek Srengat.

Dalam kegiatan tersebut petugas melaksanakan patroli dialogis bersama warga Ds. Bagelenan serta juga memberikan himbauan-himbauan kamtibmas guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, seperti memberikan himbauan untuk meningkatkan penjagaan di pos kampling. Dalam kesempatan itu juga petugas memberikan himbauan untuk selalu menjaga jarak / Physical Diatancing serta menggunakan masker bila berada di luar rumah guna memutus penyebaran covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Srengat ini merupakan wujud kesiapsiagaan Polsek Srengat dalam pelaksanaan tugas sehari- hari melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan kegiatan patroli dialogis tersebut dilakukan sebagai bentuk tindakan preventif anggota Polsek Srengat dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.