Dalam upaya menjalin komunikasi dengan para pedagang sekaligus menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), anggota Polsek Ponggok patroli dialogis kepada pedagang, Jumat (18/10/2024)

Brigpol Aris dan Briptu Wira meningkatkan patroli dan menyambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan. Selain itu, mereka melakukan percakapan dialogis dengan pedagang pasar sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif.

Dalam patroli tersebut, Brigpol Aris dan Briptu Wira menyampaikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Patroli dialogis ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah,” ujar Brigpol Aris.

Dengan patroli dialogis yang rutin dilakukan, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman saat beraktivitas di pasar dan lingkungan sekitar.