Area persawahan yang luas di Desa Modangan merupakan salah satu aset untuk meningkatkan produksi pangan. Banyak warga yang mengerjakan lahan pertanian di beberapa sawah. Beberapa warga membawa kendaraan bermotor ke sawah.

Untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, perlu adanya kesadaran warga dalam menjaga keamanan lingkungan. Koordinasi dengan pihak berwajib perlu ditingkatkan.

Hari Rabu tanggal 18 September 2024 anggota patroli Polsek dipimpin kanit Samapta melaksanakan patroli rutin dan himbauan kamtibmas kepada warga di sekitar area persawahan Desa Modangan.

Pada kesempatan kali ini, warga yang kendaraannya diparkir dipinggir persawahan yang sepi. Diberikan himbauan agar tetap mengunci ganda kendaraannya. Sebagai langkah antisipasi pencegahan terjadinya tindak kejahatan curanmor. Tidak lupa hasil panen yang lumayan banyak diharapkan disimpan ditempat yang aman.

Tidak lupa warga juga dihimbau agar tetap menjaga kamtibmas lingkungan terutama di area lingkungan persawahan.

“Kesadaran kamtibmas harus ditanamkan di lingkungan yang paling kecil agar tercipta kamtibmas lingkungan yang aman dan kondusif”. Pungkas Aipda Nurindra Yoga.