Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Demi terciptanya kamtibmas di wilayah binaannya, Anggota Polsek Sukorejo Aipda Sudadi bersama Aipda Dian melaksanakan sambang pasar Legi. Selasa, 15 Oktober 2024.

Sambil berbincang bersama para pedagang pasar Legi Kecamatan Sukorejo petugas menyelipkan pesan – pesan Kamtibmas.

Dalam obrolan tersebut Personil Polsek Sukorejo juga membuka diri untuk menerima masukan pendapat atau bahkan keluhan dari masyarakat.

Mereka juga mengajak warga masyarakat agar ikut perperan aktif bersama sama membantu mengamankan lingkungannya.

Aipda Sudadi juga menghimbau perlunya peningkatan kewaspadaan dan kepekaan dalam rangka antisipasi terhadap segala bentuk kriminalitas, terutama kepada masyarakat yang melakukan aktifitas belanja jangan mamakai perhiasan yang mencolok agar tidak mengundang niat para pelaku kejahatan.

Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH melalui Aipda Sudadi mengatakan, Sambang ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang bertransaksi di pasar untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Polsek Sukorejo bersama warga.

Kita di sini untuk melihat secara langsung bagaimana kegiatan masyarakat dan pada kesempatan itu kita menyampaikan pesan – pesan dan himbauan kamtibmas kepada setiap masyarakat yang kita jumpai.

Ini merupakan kegiatan rutin untuk menjaga kamtibmas dan sebagai silaturami kita dengan masyarakat. Kita juga memberikan pelayanan kepada masyarakat bila mereka mempunyai masalah. Ucapnya.