Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Briptu Akbar Budi menghadiri giat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun 2025 yang dilaksanakan di balai desa Sukorejo Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Kamis, 03 Oktober 2024.

Musrenbangdes ini dihadiri oleh Camat Udanawu, Kepala Desa Sukorejo, PKD Desa Sukorejo, Ketua BPD Desa Sukorejo beserta Anggota, Perangkat Desa Sukorejo, Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo, Babinsa Desa Sukorejo, Ketua RT dan RW se Desa Sukorejo, Ibu PKK dan kader, Toga, Tomas dan Toda Desa Sukorejo.

Kegiatan Musrenbangdes ini membahas tentang Musyawarah penyepakatan rancangan rencana kerja pemerintah (RKPDes) desa Sukorejo untuk tahun anggaran 2025. Dimana warga masyarakat telah mengusulkan rencana pembangunan desa untuk dilanjutkan ke tingkat Kabupaten melalui Kecamatan Udanawu. Dapat berjalan lancar dan kondusif.

Musyawarah penyepakatan rancangan rencana kerja pemerintah (RKPDes) desa Sukorejo untuk tahun anggaran 2025 di mulai pukul 09.00 Wib. Untuk usulan rencana pembangunan tahun 2025 telah di sepakati bersama selanjutnya di ajukan ke Tingkat Kecamatan Udanawu. Dari semua usulan rencana pembangunan desa nantinya tidak semua di setujui karena akan di utamakan yang lebih dibutuhkan oleh masyarakat.