Polsek Sananwetan Polres Blitar kota, di pimpin langsung Panit Binmas Polsek Sananwetan Aiptu Rozik Mustofa Beserta personil Polsek Sananwetan melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bersama Dengan Pengurus Gereja GKJW Bertempat di Gereja GKJW Jln Sumatra kelurahan Sananwetan Pada Hari Minggu (09/06/2024), Pagi.

Kegiatan minggu kasih ini juga dilaksanakan dengan pengamanan ibadah di gereja GKJW agar dalam pelaksanaan ibadah dengan pelaksanaan pengamanan arus laku lintas,tempat parkir dan sekitar Gereja agar pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan aman.

Program Minggu Kasih ini dilaksanakan personil Polsek Sananwetan, bertujuan mendukung program ‘Quick Wins Presisi Polri’, agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapatkan masukan dan informasi serta aspirasi masyarakat terkait dengan tugas tugas kepolisian

Kapolsek Sananwetan Kompol Subondo Turba Sakti, S S.Sos dalam kesempatan Pengamanan Mengatakan “bahwa Anggota Polsek Sananwetan Polres Blitar kota melaksanakan kegiatan Minggu kasih guna mendengar langsung curhatan, masukan dan kritikan masyarakat mengenai pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Sananwetan dan situasi Kamtibmas di Daerah hukum Polsek Sananwetan”.

“Minggu Kasih ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan curhatan, masukan dan kritikan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah dilakukan oleh Polsek Sananwetan”. Tambah Kompol Subondo Turba Sakti, S S. Sos.