Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan Minggu Kasih. (28/07/2024)

Tujuan utama dari Minggu Kasih adalah membangun silaturahmi dan kemitraan yang erat antara Polri dan masyarakat. Ini juga merupakan implementasi dari program Quick Wins Polri Presisi yang diinstruksikan oleh Bapak Kapolri.

Dalam kesempatan tersebut,Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas kunjung atau sambang kerumah warga umat kristiani desa Sumber untuk silahturahmi  serta memberikan wadah dalam upaya mencari informasi dan masukan warga berkaitan dengan Kamtibmas ,mengingatkan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Jika ada informasi atau kejadian terkait kriminalitas, kami mengajak masyarakat untuk segera melaporkannya ke Polsek Sanankulon. Keterlibatan aktif masyarakat sangat membantu kami dalam menjaga keamanan,” ujar Aiptu Joko P.

Dikesempatan itu juga masyarakat Sumberingin Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polsek Sanankulon Karena dengan adanya program “MINGGU KASIH” masyarakat dapat lebih dekat dengan Instisusi Polri dan dapat menyampaikan keluhan keluhan terkait Kamtibmas diwilayah Kecamatan Sanankulon.