Polres Blitar Kota, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Aipda Roni Agus bersama Bripka Agus Sugiarto melaksanakan patroli dialogis di depan minimarket (Alfamart), Minggu (27/10/2019)

Secara rutin personel Polsek Udanawu melakukan giat patroli baik siang maupun malam dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Udanawu.

Bertempat di salah satu mini market (Alfamart) yang berada di Desa Bakung Kecamatan Udanawu, Aipda Roni Agus bersama Bripka Agus Sugiarto mendatangi pengunjung yang sedang duduk di depan Alfamart. Pada kesempatan tersebut, petugas patroli melakukan dialogis dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati terhadap barang bawaan dan apabila akan meninggalkan sepeda motor pastikan telah dikunci dengan baik hal ini guna menghindari adanya curanmor.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwasannya pada saat ini wilayah hukum Polsek Udanawu relatif cukup aman dan kondusif, tetapi hal ini jangan sampai membuat kita terlena. Kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan guna mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi S.H., selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan patroli dan dilanjutkan berdialogis dengan masyarakat yang dijumpai saat melaksanakan patroli guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas.