Beberapa tempat ibadah di lingkungan warga masih ada yang kurang layak sehingga perlu perhatian dan perbaikan. Hal ini perlu dilaksanakan agar warga yang beribadah dapat merasa nyaman dan aman dalam menjalankan ibadah.

Rabu, 26 Juni 2024 Kapolsek Nglegok AKP Murdianto beserta anggota Polsek Nglegok melaksanakan bakti sosial religi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78. Dalam kegiatan kali ini diberikan beberapa bantuan bahan pokok serta atap asbes dan power amplifier untuk musholla.

Titik kegiatan baksos religi kali ini bertempat di Mushola At Taqwa lingkungan Kalikuning Dusun Pacuh Desa Penataran. Beberapa atap musholla mulai rusak dan penguat suara untuk adzan juga rusak.

Kapolsek Ngelgok AKP Murdianto menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan power amplifier kepada pengurus takmir Musholla At Taqwa. Dan hal ini disambut positif warga sehingga warga bisa beribadah dengan aman dan nyaman.

Kegiatan Bakti Sosial Religi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 kali ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi Polri terutama Polsek Nglegok dengan warga. Dan semakin mendekatkan Polri dengan warga. Dan diharapkan bantuan yang diberikan dapat membantu warga.