Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi. Setelah kemarin terjadi di Pikatan Wonodadi, kali ini pelajar berusia 12 tahun meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak mobil yang tidak diketahui identitasnya di Jalan Raya Kawedusan Ponggok Blitar hari Senin (03/02/20) semalam.

Kanit Laka Satlantas Polres Blitar Kota Ipda Dodit Prasetyo, SH saat dikonfirmasi mengatakan polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan antara mobil dan sepeda motor yang terjadi di Jalan raya Kawedusan Ponggok yang mengakibatkan pengendara sepeda motor lelaki inisial BAP pelajar yang masih dibawah umur asal Semanding Kawedusan Ponggok meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit.

Dari keterangan saksi yang mengetahui di lokasi kejadian, semula mobil yang tak dikenal itu melaju dari arah selatan ke utara. Saat di lokasi kejadian, mobil menabrak sepeda motor Honda C70 nopol L 4262 CY yang berjalan searah di depannya.

Akibatnya, pengendara sepeda motor jatuh dan mengalami luka di kaki. Korban meninggal dunia saat mendapat perawatan di rumah sakit. Sementara mobil yang menabrak langsung kabur.

Polisi masih menyelidiki kasus tabrak lari ini, di antaranya dengan mengecek apakah di sekitar lokasi ada kamera CCTV atau tidak, untuk memastikan kronologi kasus kecelakaan itu.

Dodit menambahkan korban tabrak lari ini sudah dimakamkan oleh pihak keluarga. Polisi memberi tanda di sekitar lokasi kecelakaan untuk memudahkan penyelidikan, polisi masih terus memburu pelaku tabrak lari ini.