Kapolsek Wonodadi melaksanakan pemantauan dalam kegiatan pelatihan Paskibra tingkat Kecamatan (Pasukan Pengibar Bendera) di Lapangan Desa Wonodadi Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, Kamis (09/08/18)

Disela-sela kegiatan Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto meninjau Latihan Paskibra dan menyampaikan arahan tentang memberikan dukungan agar tetap semangat dalam berlatih.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengatakan “Tetap bersemangat dan sungguh-sungguh dalam berlatih, agar pada saat pelaksanaan bisa berjalan lancar dan memuaskan” ungkap Yoni Sugiarto.

Hal tersebut sangat penting di lakukan terhadap pelajar calon Paskibra ini, mulai dari pembinaan pembentukan karakter, fisik sampai dengan kemampuan baris berbaris hingga benar-benar di anggap mampu menjalankan tugas mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih.

Tujuan di laksanakannya pembinaan tersebut yaitu agar para calon anggota Paskibra mendapatkan pelatihan tentang ketentuan menjadi seorang paskibra, latihan baris berbaris dan tata upacara, sehingga dapat mengemban tugas membawa bendera merah putih pada saat Upacara Kemerdekaan dengan sukses.

 

Publish:yayak