Kapolsek Wonodadi Akp Yoni Sugiarto memimpin kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali pada hari Kamis, kegiatan ini diikuti seluruh Personil Polsek Wonodadi, Kamis(09/08/18) pukul 08.00 s/d selesai

 

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental dirasa sangat penting bagi Anggota Polri mengingat tugas Polri yang dirasa sangat berat. tugas Polri yang sangat serba sibuk, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT serta meningkatkan keimanan anggota.

” kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan Personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota,” terang Kapolsek.

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental, sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan Tugasnya.

 

Publish:yayak