Wonodadi – 

Menjelang PILKADA sebentara lagi Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto pimpin Apel penyerahan Linmas di halaman Kecamatan Wonodadi di mana menjelang Pilkada Jatim tahun 2018 kurang 4 hari lagi dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Wonodadi Jum’at (22/06/2018 ).

 

Apel Linmas tingkat kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar pada Hari Jumat tanggal 22 Juni 2018 ini guna mengecek kesiapan para anggota LINMAS Kecamatan Wonodadi menjenlang PILKADA kurang 4 hari lagi guna menciptakan Kondusifitas keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada Jatim tahun 2018, khusus nya di wilayah kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar.

Menjelang Pilkada serentak dalam apel kesiapan Linmas kali ini dilaksanakan di halaman kantor Kecmatan Wonodadi kabupaten Blitar untuk mengecek kelengkapan kelengkapan para LINMAS di saat pengamanan TPS dalam pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur tahun 2018, selain hal tersebut Kapolsek dan anggotanya juga melatih kepada seluruh linmas berupa simulasi/peragaan pam tps yg benar sesuai dengan prosesur.

Sekitar 172 linmas ini akan disebar di sejumlah lokasi pungut suara sebanyak 86 TPS, untuk membantu personil dari Jajaran Polsek Wonodadi dan Subramil Wonodadi dalam pengamanan Pemilukada Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur 2018.

Dalam arahannya, Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto mengajak kepada peserta apel untuk menjaga soliditas, menjalin kekompakan dan kerjasama dalam mengamankan Pemilukada Gubenur Wakil Gubenur Jawa Timur.

“Meskipun dari unsur yang berbeda, marilah kita jaga soliditas, jalin kekompakan dan kerjasama serta berikan yang terbaik demi mendukung suksesnya Pemilukada nantinya”, terang Kapolsek Wonodadi Akp Yoni Sugiarto