Wonodadi_

Pada kesempatan peresmian kantor unit Bank Jatim Cabang Blitar meresmikan unit baru yang berlokasi di wilayah kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar Dalam acara peresmian unit  baru tersebut pihak panitia mengundang Forkopimca Kecamatan Wonodadi termasuk di dalamnya yakni Kapolsek Wonodadi Resor  Blitar Kota AKP. Yoni Sugiarto  Kamis (22/11/2018) pagi.

Acara ini diselenggarakan di depan kantor unit baru Bank Jatim cabang Blitar yang dibuka dengan sambutan kepala Cabang Bank Jatim Blitar. Setelah sambutan kepala cabang Bank Jatim Blitar dilanjutkan acara sambutan Kapolsek Wonodadi AKP. Yoni Sugiarto memberikan sambutanya kepada para hadirin yang datang dalam peresmian kantor unit baru Bank Jatim Unit Wonodadi.

“Dalam sambutannya Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota memberikan ucapan selamat atas diresmikannya kantor unit Wonodadi Cabang Bank Jatim Blitar. Hal ini akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat/ nasabah dalam bidang perbankkan. Kami Kepolisian Resor Blitar Kota Sektor Wonodadi siap memberikan pengamanan, pengawalan dan patroli sebagai bentuk dukungan kami kepada Bank Jatim Blitar unit Wonodadi dalam melayani masyarakat atau nasabah.

Hal ini bukan hanya kami lakukan untuk bank Jatim saja, akan tetapi pelayanan ini kami berikan kepada seluruh masyarakat terutama warga masyarakat Kecamatan Wonodadi, Dan kami juga melaksanakan pengamanan, pengawalan dan patroli di seluruh tempat objek vital yang berada di Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar Sebagai anggota kepolisian sudah menjadi tugas pokoknya untuk senantiasa melindungi,melayani dan mengayomi masyarakat tanpa pandang status atau derajatnya, selalu siap dan tanggap apa bila ada masyarakat yang melapor atau membutuhkan kehadiran Polisi setiap saat karena terciptanya situasi yang aman dan kondusif adalah tujuan utama kita semua.” Tegas AKP Yoni Sugiarto.