PROKLAMATORNEWS, Polres Blitar Kota – Dalam rangka menyambut haul KH. Mansyur, KH. Thohir Wijaya pendiri pondok pesantren Al Kamal dan masyayikh dilaksanakan acara “ Al Kamal Berdzikir dan Bersholawat “ di pondok pesantren Al Kamal Desa Kunir Kecamatan Wonodadi (Senin, 30 Januari 2017) jam 07.00 wib.

1

Acara “ Al Kamal Berdzikir dan Bersholawat “ dihadiri kurang lebih 750 jamaah santri pria dan wanita dari Pondok Pesantren, dan juga penduduk sekitar pondok pesantren.

Kapolsek Wonodadi AKP Santoso, SH memimpin pengamanan beserta 10 anggota, dibantu dari anggota Koramil Wonodadi dan Barisan Banser Kecamatan Wonodadi.

2

Untuk menghindari kemacetan arus lalu lintas Kapolsek menempatkan Aiptu Afan dan Aiptu Samsuduri dibantu Barisan Banser di simpul jalan masuk kearea pondok pesantren. Agar tidak terjadi penumpukan arus dilakukan pengalihan arus ke jalan alternatif terdekat lainnya.

“Kami sudah mengantisipasi jumlah jamaah kegiatan Al Kamal Berdzikir dan Bersholawat serta  menempatkan anggota pada titik rawan kemacetan, agar kegiatan ini berjalan lancar dan tertib” ucap Santoso. (Nn/Adm)

3