Sebagai salah satu wujud kepedulian Polsek Udanawu kepada masyarakat yang membutuhkan. Kapolsek Udanawu bersama personil Polsek Udanawu mendatangi lokasi terdampak angin puting beliung, di Desa Bendorejo Kecamatan Udanawu.

Dalam kejadian bencana angin puting beliung ini, terdapat 5 warga yang terdampak angin puting beliung di desa Bendorejo Kecamatan Udanawu. Adapun salah satu warga yang kandang ayamnya mengalami kerusakan parah, yaitu Bapak Fami, kandang ayamnya roboh terkena angin puting beliung.

Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti S.H. mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial Polsek Udanawu ini digelar rutin kepada warga korban musibah atau bencana alam.
“Semoga dengan kegiatan bakti sosial ini dapat membantu korban yang terdampak bencana alam. Dan mari kita doakan dan kita beri semangat semoga keluarga yang mendapat musibah di beri kekuatan untuk menghadapi cobaan,”tutur Kapolsek Udanawu.

Kepada warga, Kapolsek Udanawu berpesan agar selalu hati hati dan waspada terutama ketika sudah memasuki musim penghujan dan biasanya hujan juga disertai dengan angin yang kencang. “Mari kita selalu waspada, terutama terhadap bencana di musim hujan. Seperti banjir, tanah longsor ataupun angin puting beliung,” ucapnya.