Menjelang hari Natal 2021 dan Tahun baru 2022 Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos. bersama dengan anggota melaksanakan pengecekan penerapan protokol kesehatan di swalayan atau tempat perbelanjaan Rejo Makmur yang terletak di Desa Slemanan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Kamis, 23 Desember 2021.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Udanawu telah memberikan himbauan kepada karyawan swalayan Rejo Makmur maupun kepada warga masyarakat pengunjung swalayan agar selalu mematuhi dan menerapkan Protokol kesehatan paling tidak dengan cara 5M di antaranya Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Mengurangi mobilitas dan Menjauhi kerumunan masa. Hal ini penting di terapkan untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.

Pada saat Kapolsek Udanawu melaksanakan pengecekan protokol kesehatan, terlihat penerapan protokol kesehatan di swalayan sudah sesuai dengan protokol kesehatan, ini terlihat baik karyawan atau pengunjung swalayan Rejo Makmur semuanya memakai masker. Di harapkan ini dapat berjalan dengan baik, sehingga wilayah Udanawu tetap aman dan tidak ada penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Saat ditemui Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos., mengatakan bahwa kami bersama dengan anggota telah melaksanakan pengecekan penerapan protokol kesehatan di Swalayan Rejo Makmur yang ada di Desa Slemanan, untuk penerapan protokol kesehatan sudah bagus dan perlu ditingkatkan lagi untuk mencegah penyebaran virus Corona menjelang hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2021. Tidak kalah pentingnya juga saya juga menghimbau kepada kepala swalayan agar memasang CCTV ke arah luar atau jalan raya, sehingga situasi luar swalayan juga terpantau dengan baik. “Pungkas Kapolsek”.