Polsek Sukorejo – Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH di dampingi Kasium Polsek Sukorejo Aipda Anang menjadi Pembina upacara di SDN 1 Tanjungsari. Pada upacara tersebut Kompol Imam Subechi, SH menyampaikan amanatnya. Selasa 17 September 2024.

Kunjungan yang dilakukan Kapolsek Sukorejo bersama Anggotanya merupakan program berkala yang dilakukan Polsek Sukorejo untuk mengunjungi sekolah-sekolah di kawasan Kecamatan Sukorejo. Pelaksanaan kunjungan dilakukan secara berkala dan juga sesuai dengan permintaan sekolah. Kompol Imam Subechi, SH menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ke sekolah-sekolah adalah sinergitas antara Polsek Sukorejo dengan SDN 1 Tanjungsari dengan tujuan tersebut juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga tentang Bullying di sekolah, maupun di rumah.

Kapolsek Sukorejo menyampaikan, “Hal tersebut sangat perlu disampaikan agar para guru, anak-anak pelajar mengetahui bahaya dari Bullying dilingkungan Sekolah.”

Kompol Imam Subechi, SH juga menyampaikan kesan mengenai upacara di SDN 1 Tanjungsari, “Sangat luar biasa. Disambut dengan Ibu-Bapak Guru, dengan anak-anak yang antusias dengan kedatangan Pak Polisi dari Polsek Sukorejo”.

Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH menyampaikan pesan khusus untuk siswa SDN 1 Tanjungsari “Pesan khusus untuk siswa-siswa yang pertama patuh pada orang tua, taqwa, terus rajin dan giat belajar sehingga bisa berguna bagi orang tua dan sekolah melebarnya nusa dan bangsa masyarakat.”