Kapolsek Sanankulon Iptu Nurbudi Santosa S.Pd.I.,M.H bersama Anggota Polsek Sanankulon laksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam upaya meningkatkan Kemitraan Polri dengan masyarakat bertempat di Balaidesa Bendosari Kec. Sanankulon Kab. Blitar Jumat (30/08/24)

Hadir Dalama Kegiatan Kepala desa Bendosari Bapak Tiyok, Tokoh masyarakat,Pemuda dan Element masyarakat lain nya.

Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Tokoh masyarakat maupun  warga khususnya warga Desa Bendosari dengan pihak kepolisian guna memberikan masukan dan saran dalam rangka meningkatkan pelayanan Kepolisian khususnya bagi Polsek Sanankulon.

Dalam kegiatan Jumat Curhat Kapolsek menyampaikan beberapa Himbauan agar bersama- sama menjaga Harkamtibmas tetap kondusif dan aman di wilkum Sanankulon.

Pada kesempatan tersebut masyarakat yang ingin bertanya di persilahkan, dan masyarakat bernama Sdr Hendro bertanya kepada Kapolsek mengenai maraknya pencurian pompa air dan airator sejauh ini bagaimana perkembangan kasusnya,warga merasa resah dengan kasus tersebut.

Kapolsek menjawab Terkait kasus pencurian pompa air yang beberapa bulan ini menjadi perhatian kami dan keresahan warga syukur Alhamdulillah sudah kami tangkap untuk pelakunya untuk itu ,warga silahkan yang pernah kehilangan pompa air bisa membuat laporan ke Polsek maupun Polsek untuk menambahkan pengembangan kasus ini,untuk itu terimakasih juga kami ucapkan kepada masyarakat atas informasi dan kerjasama nya dalam mengungkap kasus pencurian pompa air ini.pungkas Kapolsek.