Polda Jatim Polres Blitar Kota Polsek Sanankulon, Kapolsek Sanankulon IPTU Nurbudi Santosa S.Pd.I., M.H.,didampingi Kanit Binmas laksanakan jumat curhat dengan warga masyarakat peternak ikan koi di area kolam koi Desa Bendosari Kecamatan Sanankulon, Jumat (20/9/2024).

Jumat curhat guna menyerap aspirasi dan keluhan warga dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas tetap kondusif dan menjadikan mitra kerja Polri dalam hal keamanan.

Iptu Nurbudi mengungkapkan bahwa jumat curhat dilaksanakan secara rutin dan ini merupakan program polri dalam menyerap aspirasi dan informasi warga dan keluhan warga masyarakat, guna polri bisa mengambil langkah-langkah bila mengganggu kamtibmas, dan kehadiran polri ditengah-tengah warga masyarakat.

Dijelaskan oleh Kapolsek , bila terjadi gangguan kamtibmas dan melihat secara langsung warga dapat melaporkannya ke pengaduan Polres Jembrana 110 dibuka selama 24 jam bebas pulsa.

Warga masyarakat mengucapkan terimakasih atas kehadirannya di tengah tengah warga dengan kehadiran polri di masyarakat dapat menjadi baik dan positif , pungkasnya.