Polres Blitar Kota – Dalam pelaksanaan tugas sehari hari, anggota perlu mendapatkan pantauan guna mengevaluasi setiap tugas dan kegiatan sehari – hari. Selain itu juga diperlukan arahan guna mencapai pelayanan publik yang maksimal. Senin (7/1/2019)

Untuk mengevaluasi kinerja anggota sekaligus penyampaian arahan – arahan dari pimpinan dalam pelaksanaan tugas – tugas kepolisian yang dilaksanakan agar dalam pelaksanaan tugas anggota dilapangan dapat berjalan dengan baik.

Kapolsek Ponggok juga menekankan kepada Bhabinkamtibmas untuk semakin mendekatkan diri kepada warga binaannya. Selain itu tugas fungsi dan penjagaan perlu ditingkatkan sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

Dalam pelayanan masyarakat agar menjauhi pungli untuk menjaga nama baik Kepolisian, serta selalu bersikap baik dalam melakukan pelayanan ke masyarakat sehingga tujuan polisi sebagai mitra masyarakat akan tercapai.

Kapolsek Ponggok juga berpesan agar seluruh anggota untuk lebih dekat dengan warga masyarakat terutama para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda selain memperat hubungan dengan seluruh tokoh, guna menjaga stabilitas kamtibmas tetap kondisif.

Selanjutnya, Kapolsek dalam arahannya jika ada permasalahan di masing-masih warga binaan agar anggota bhabinkamtibmas segera ditindak lanjuti dan diselesaikan segera agar tidak sampai di level tingkat atas, pungkasnya.

(Hms/aluk)