Polsek Ponggok menggelar kegiatan Jumat Curhat dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat dan Kelompok Tani di Desa Bacem Kecamatan Ponggok  Kabupaten Blitar

Acara ini diadakan di Kantor Desa Bacem,  sebagai wadah untuk menjalin komunikasi dan sinergi dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Ponggok.

Dalam sesi dialog, berbagai pertanyaan disampaikan oleh para Kelompok Tani, diantaranya masalah Terhambat dan menurunnya debit air sungai Kali lahar di musim kemarau yang selanjutnya irigasi pertanian menjadi terganggu, Kapolsek Ponggok menyampaikan terkait dengan masalah pertanian merupakan tanggung jawab bersama yang mana seyogyanya untuk masalah pengairan irigasi warga dapat menyelesaikan masalah tersebut dengan musyawarah mufakat.

Pada kesempatan ini,Kapolsek Ponggok juga menyampaikan jawaban dari pertanyaan masyarakat mengenai informasi penting terkait kecelakaan lalu lintas. Ia menjelaskan bahwa apabila terjadi kecelakaan dan polisi belum datang, masyarakat bisa membantu korban kecelakaan dengan mengangkat korban terlebih dahulu. Kemudian apabila menjadi saksi, masyarakat tidak perlu khawatir karena Polri tidak akan memberatkan saksi.