Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. beserta jajaran anggota Polsek Ponggok memberikan ucapan selamat secara langsung Kepada Anggota Koramil Ponggok. Sabtu (05/10/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek AKP Sujarwo, S.H., M.H. menyampaikan apresiasi yang tinggi atas peran serta TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Ponggok, khususnya dalam menjaga sinergitas antara TNI dan Polri. “Kami mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-79 untuk TNI. Semoga TNI semakin jaya, tetap solid, dan selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan bangsa,” ujar Kapolsek.

Anggota Koramil Ponggok, dengan penuh rasa syukur menerima ucapan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas perhatian serta dukungan yang diberikan oleh pihak kepolisian. Ia juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas-tugas di lapangan.

Acara pemberian ucapan selamat ini berlangsung dengan penuh kekeluargaan, sebagai wujud sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah Ponggok.

Perayaan HUT TNI ke-79 ini menjadi momentum penting untuk semakin memperkuat soliditas antara dua institusi tersebut, demi terwujudnya keamanan dan ketertiban yang kondusif di seluruh wilayah.