Polres Blitar Kota – Pada awal tahun baru 2018, biasanya banyak keluarga maupun anak muda yang memanfaatkan hari cuti bersama ini untuk berlibur ke obyek wisata bersama dengan orang terdekat. Hari Senin 1 Januari 2018 ini misalnya, banyak sekali keluarga maupun muda mudi yang berkunjung ke Water Park Sumber Udel yang berada di Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar.

Kapolsek Kepanjen kidul bersama Danramil berikan pesan Kamtibmas

Kapolsek Kepanjenkidul beserta jajaran dan Danramil pun tetap melakukan pengawasan dan pengamanan disejumlah poros keramaian. Tidak hanya melakukan pengawasan, Kapolsek beserta Dandim juga memanfaatkan momen keramaian Sumber Udel ini untuk memberikan himbauan kepada warga yang berkunjung ke Sumber Udel.

Dengan naik ke panggung dan menggunakan pengeras suara, Kapolsek mulai memberikan arahan dan himbauan kepada seluruh pengunjung Sumber Udel untuk terus bersama-sama menjaga Kamtibmas. Diantara himbauan kepada para pengunjung agar berhati-hati meninggalkan barang-barangnya. Simpan barang berharga dalam tas dan jangan ditinggal disembarang tempat.

Diketahui pada saat libur hari besar seperti ini, Obyek Wisata di Kota Blitar sangatlah ramai dikunjungi, baik oleh wisatawan dalam kota maupun luar kota. Diharapkan bagi para pengunjung maupun pengelola Wisata untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tercipta kondisi yang aman dan nyaman.