Polres Blitar kota. 20/6/2017

Pada hari senin tanggal 19 juni 2017 sekira pukul 09.00 wib.  Setelah melaksanakan apel gelar pasukan di polres Blitar kota, beberapa anggota yang melaksanakan pengamanan pospam segera menempati pos masing masing.  Tak ubahnya di pospam lebaran di alun alun kota Blitar.

Setelah anggota pengamanan pospam alun alun berkumpul baik dari Polri, TNI, PNS, tagana, dari kesehatan, dan saka bhayangkara.  Kemudian dilaksanakan apel pengecekan anggota yang jaga.  Dalam apel dan cek kesiapan anggota tersebut di kontrol dan diambil langsung oleh kompol Sugeng pamudji. SH.  Selaku kepala pos pam alun alun.

dalam apel tersebut kapolsek Kepanjen kidul KOMPOL Sugeng pamudji. SH. menjelaskan tugas pokok dan kewajiban tanggung jawab pelaksanaan jaga dipospam alun alun.  Baik itu pelayanan masyarat yang bersifat penjagaan,  pengaturan di jalan menjelang hari Raya, juga patroli di tempat tempat rawan kriminalitas. Dengan tujuan dan harapan warga masyarakat kota Blitar yang bisa merasa aman dan nyaman.

Selain melakukan kontrol jumlah personil yang melaksanakan pengamanan, kapolsek Kepanjen kidul selaku kapospam juga melakukan pengecekan kelengkapan sarana dan prasarana dipospam,  meliputi.  Buku mutasi,  ht,  monitor control cctv di simpul jalan., serta panel data ops ramadniya 2017. Dalam pengecekan jumlah anggota sudah sesuai dan untuk kelengkapan pospam juga sudah siap.  Tinggal melaksanakan kegiatan pengamanan ops ramadniya 2017 dengan baik dan melayani masyarakat yang memerlukan bantuan pelayanan polri. (Rbt)