Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota, Kapolsek beserta anggota Polsek Kepanjen Kidul hari ini mendatangi markas CPM Blitar dan memberi kejutan di hari ulang tahun HUT Tentara Nasional Indonesia ke 74. Rombongan dipimpin langsung oleh Kapolek Kepanjen Kidul Kompol Agus Fauzi, SH dan disambut oleh DanCPM bersama anggota. Kedatangan Kapolsek beserta anggota Polsek tersebut dalam rangka memberi ucapan hari ulang tahun TNI ke-74. Tak lupa Polsek Kepanjen Kidul juga membawa tumpeng untuk dipotong dan dimakan bersama sama hari Jum’at tanggal 04 Oktober 2019.

Selain itu ucapan selamat HUT TNI juga merupakan salah satu wujud partisipasi antar instansi dan sebagai cara untuk memupuk hubungan dan saling menghargai. Harapannya kedepannya hubungan antara TNI dan Polri semakin erat sehingga bisa bersama sama memberikan perlindungan pengayoman kepada masyarakat serta terbangun sinergitas dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Fauzi, SH mengucapkan segenap keluarga besar Polsek Kepanjen Kidul khususnya dan instansi Polri pada umumnya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-74, TNI Profesional Kebanggan Rakyat. Sebagai mitra kerja, ucapan HUT TNI 5 Oktober merupakan suatu upaya dalam mempertahankan sinergitas dan soliditas antara TNI Polri, dua institusi pengawal keutuhan wilayah NKRI baik dari ancaman luar maupun internal.