Polres Blitar Kota – Pada hari Kamis tanggal 09 Agustus 2018 pukul 09.00 WIB s/d selesai, Kapolsek Srengat Kompol Putut Suhermantor,SH. menghadiri sidang nikah kantor anggota Polsek Srengat An. Bripda Dita Ega Ananta bertempat di Gedung Bhayangkari Polres Blitar Kota dengan pemimpin sidang adalah Kompol Widarmanto, SH. MH. (Wakapolres) dan didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Tatit Subiantoro,S.Sos.

Kegiatan sidang tersebut diikuti oleh dua orang anggota Polres Magetan didampingi oleh calon dan dihadiri orang tua / wali masing-masing.

Pelaksanaan sidang Nikah Kantor tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan arahan dan juga petunjuk kepada kedua calon agar mengerti tugas dan peran jika sudah berumah tangga nantinya. Saling pengertian dan juga berbagi merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan dikarenakan tugas seorang bhayangkari nantinya akan sangat berat, selain mengurusi masalah rumah tangga juga sangat besar artinya dalam menunjang karier dari suaminya yang merupakan bhayangkara Negara yang dituntut selalu siap sedia setiap saat melayani masyarakat.