Pada hari Jum’at tanggal 08 Nopember 2019, Kapolsek Udanawu AKP EKO SURYADI S.H. beserta anggota Bripka Dody Herlingga sedang melaksanakan sambang Desa dan bersilahturahmi ke rumah Tokoh Agama Kyai Najibulloh Desa Sumbersari Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Kedatangan Kapolsek Udanawu beserta anggotanya di sambut hangat oleh Bapak Kyai Najibulloh mereka terlihat sedang bersenda gurau, diharapkan dengan kedatangan Kapolsek tersebut dapat mempererat tali silahturahmi dan bekerja sama dalam menciptakan situasi yang aman kondusif di Desa Sumbersari.

Selain itu kedatangan Kapolsek Udanawu tidak lain adalah berkoordinasi dengan Kyai Najibulloh terkait giat pengajian yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 11 Nopember 2019 dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW. Kapolsek Udanawu akan mempersiapkan Anggota untuk melaksanakan pengamanan Pengajian tersebut sehingga giat pengajian tersebut dapat berjalan dengan lancar aman dan terkendali sesuai dengan yang telah di rencanakan dan diharapkan.

Di sela sela silahturahmi tersebut Bapak Kapolsek Udanawu mengajak Tokoh agama untuk ikut serta membantu menangkal masuknya terorisme atau ISIS yang sewaktu waktu mereka akan masuk menyusup ke desa desa, diharapkan kerjasama nya apabila ada pendatang baru yang gerak geriknya mencurigakan segera melaporkan atau menginformasikan ke Bhabinkamtibmasnya atau langsung ke Polsek Udanawu.
Sehingga gerakan teroris maupun ISIS akan sempit dan tidak berkembang di Indonesia yang kita cintai dan kita Banggakan.