Kota Blitar – Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S S.H S.I.K pimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan pejabat Polres Blitar Kota di Gedung Patriatama Mapolres, Jum’at 22 Desember 2023 siang.

Sertijab dihadiri PJU Polres Blitar Kota, Ketua Cabang Bhayangkari Blitar Kota beserta Pengurus serta Para Kapolsek jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Blitar Kota, perwira, brigadir dan ASN.

Pejabat yang diserah terimakan yaitu Kompol Yoyok Dwi Purnomo S.T S.I.K M.H Jabatan Lama Waka Polres Blitar Kota Jabatan Baru Waka Polres Blitar

Selanjutnya Jabatan Waka Polres Blitar Kota diemban oleh Kompol I Gede Suartika S.H M.H yang sebelumnya menjabat Kanit III Tanah/ Subdit II Dirreskrimum Polda Jatim dan jabatan Baru menjadi Waka Polres Blitar Kota

Kemudian Kompol M Sukarni Yusuf jabatan lama Kapolsek Kepanjenkidul Jabatan baru Kabagren Polres Kediri Kota.

Untuk Kapolsek Kepanjenkidul Polres Blitar Kota dijabat oleh AKP Jumari yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gondang Polres Nganjuk.

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo dalam sambutannya mengatakan “Mutasi dalam jabatan dilingkungan Polri adalah hal yang biasa sebagai wujud pembinaan karir dan kompetensi setiap pejabat yang menerima jabatan,” ujarnya.

AKBP Danang Setiyo mengharapkan kepada pejabat yang telah melaksanakan serah terima agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya menginggat Polri akan dihadapkan pada tugas besar yaitu mengamankan agenda nasional Pemilu 2024.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik, penuh semangat dan dedikasi sehingga tugas tugas yang diberikan dapat berjalan dengan baik,” tutur AKBP Danang.

Diakhir sambutannya AKBP Danang memberikan semangat agar dalam pelaksanaan tugas tidak melakukan pelanggaran sekecil apa pun yang dapat merusak kepercayaan masyarakat kepada Polri dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.