Bulan Ramadhan yang penuh berkah, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S. I.K M.Si turun langsung menyapa warga Kota Blitar yang melintas didepan kantor polres blitar kota dengan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Blitar Kota Ny Ririn Adewira  serta para Kabag dan Kasat turun ke jalan melakukan pembagian takjil hari Jum’at tanggal 08 juni 2018 sekitar pukul 16.30 WIB. 

Kegiatan itu pun menarik perhatian warga yang sedang melintas di depan mapolres blitar kota, dengan ramah Kapolres Blitar Kota  AKBP Adewira Negara Siregar S. I.K M.Si sesekali menyapa warga sambil melempar senyum sembari membagikan hampir seribuan paket takjil kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

” Bapak puasa. Semoga ibadah puasanya lancar,” ujar Kapolres Blitar Kota.

Seribuan takjil pun hari itu dibagi dengan bantuan sejumlah anggota bhayangkari Polres Blitar Kota. Ibu Ketua Cabang Bhayangkari bersama ibu ibu Bhayangkari lainnya terlihat antusias berbagi takjil.

Terimakasih bapak polisi. Selamat bertugas dan semoga barokah pak sapa salah seorang pengendara saat menerima takjil. 

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si mengatakan “kegiatan ini dimaksudkan agar masyarakat yang terpaksa harus berbuka dijalan tetap bisa buka puasa. Selain itu, kegiatan ini diharapkan bisa menjalin komunikasi serta suasana keakraban antara Polisi dan Masyarakat“ ungkapnya.