WhatsApp Image 2017-02-16 at 21.47.29Kabar Polres Blitar Kota …, Kanit Sabhara Polsek Ponggok bersama petugas PPL Kecamatan.Ponggok dan Kepala desa Karang bendo bapak.Nurcholis melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada Kelompok tani Tani Mulya desa.Karangbendo (Kamis tgl.16-februari-2017)

Dalam kesempatan ini Kanit sabhara Polsek Ponggok Ipda Mohamad Sultoni menyampaikan pesan kamtibmas kepada anggota kelompok Tani tersebut agar menjalin kerukunan antar anggota dan menghidupkan kembali Pos kamling mengingat akhir – akhir ini ada beberapa hewan ternak yang hilang di curi orang sehingga dg adanya petugas yg jaga di pos kamling tdk ada hewan ternak yg hilang dan kejahatan yg lain yg mungkin timbul bisa dicegah.

WhatsApp Image 2017-02-16 at 22.10.44IPDA M.Sultoni jg memberikan pesan agar masyarakat selalu bekerja sama dan koordinasi dg polsek Ponggok bila ada suatu permasalahan warga masyarakat agar sama sama dicarikan solusi nya,menurut BPK.kepala desa Karang bendo bpk. Nurcholis kegiatan yg dilakukan oleh IPDA M. Sultoni yg menurut nya bagian dari Program poso dek(Polisi sobo deso lan kampung) ,ini sangat baik dilakukan karena selain silaturahmi dengan para anggota kelompok Tani Mulya juga bisa membantu mengatasi permasalahan yg ada di tengah 2 masyarakat krn langsung terjun bersentuhan dg masyarakat,bpk. NURCHOLIS juga Menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan kunjungan dari Bpk. M.Sultoni yg telah membantu membina warga masyarakat nya,pungkasnya..sltn