WhatsApp Image 2017-02-09 at 12.48.29Polres Blitar Kota 9/2/2017 Kanit Patroli Polsek Ponggok Ipda M. Sulton terus meningkatkan kinerja pelayanan masyarakat. Melalui rutinitas patroli , pihaknya senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Salah satunya himabauan menciptakan keakraban antara polisi dengan masyarakat.

WhatsApp Image 2017-02-09 at 12.55.53“Kegiatan patroli ini tidak hanya semata untuk mengawasi dan memberikan rasa aman terhadap lingkungan, tujuan lainnya meningkatkan tali silahturahmi kepada masyarakat. Dengan kedekatan itu maka tercipta keakraban,” ungkap Ipda M.Sulton

M. Sulton menerangkan, patroli yang dilaksanakan tidak hanya menyisiri lingkungan pemukiman melainkan langsung menyambangi dimana warga sedang beraktifitas. Hal itu sangat penting, agar polisi mengetahui kondisi dan situasi yang sedang dihadapi masyarakat diwilayah patrolinya.

WhatsApp Image 2017-02-09 at 12.55.57Kali ini Ipda M.Sulton menyambangi warga yang sedang beraktifitas di   perkebunan Nanas , di Dsn Branjang Desa Maliran Kec. Ponggok Kabupaten Blitar, berdialog dengan masyarakat yang dikunjunginya. Dengan begitu, petugas mengetahui secara detail situasi dan kondisi masyarakat. Makanya, dalam bertugas seluruh personil Polri dituntut terampil dan memiliki keahlian khusus untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat,” …st..