Polsek Udanawu secara konsisten melaksanakan giat Jumat Curhat yang bertujuan untuk lebih dekat dengan seluruh lapisan masyarakat, mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan warga, serta memastikan situasi wilayah hukum Polsek Udanawu senantiasa aman, tertib, dan kondusif.

Kali ini Aipda Sunanto yang berkesempatan untuk dialogis dengan warga desa, menyampaikan hal terkait pesan-pesan kamtibmas dan himbauan agar warga menambah semangat menjaga dan meningkatkan harkamtibmas di Desa Besuki.

Dihimbau juga agar warmas dapat bekerjasama dengan Polsek Udanawu dalam mengantisipasi hal-hal yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas salah beberapa diantaranya seperti aksi balap liar dan nongkrong hingga tengah malam dengan suara bising yang sering dilakukan oleh kelompok pemuda serta aksi kejahatan lainnya baik di area pemukiman maupun bulak persawahan.

Sebelum mengakhiri acara, Aipda Sunanto tidak lupa memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi warga yaitu (0342) 551006 jika membutuhkan bantuan. Selain itu juga dapat dihubungi saat warga mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkungan sekitar.

#jumatcurhat
#listyosigitprabowo
#spripimpolri
#divhumaspolri