Polsek Ponggok Polres Blitar Kota melalui Kanit Binmas Aipda Kukuh Setyawan, S.H., M.H. melaksanakan program “Jum’at Curhat” yang kali ini sasarannya adalah kepala Desa Bendo dan perangkat desa Bendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar

Program Jum’at Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan Polri dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

Dalam kegiatan tersebut berbagai persoalan disampaikan perangkat desa terkait situasi kamtibmas di desa Bendo, kepala Desa Bendo Yang menyampaikan rasa terimakasih kepada Kanit Binmas yang mau turun langsung menyambut keluhan warga.

Perwakilan dari Perangkat Desa mengajukan pertanyaan tentang kenakalan remaja yang saat sangat meresahkan orang tua khususnya anak muda yang sering nongkrong di pinggir jalan sampai larut malam dan berpotensi melakukan hal-hal yang melanggaran hukum.

Kanit Binmas Aipda Kukuh menjelaskan bahwa “kami dari Polsek Ponggok akan berupaya membantu semaksimal mungkin dengan meningkatkan kegiatan Bhabinkamtibmas untuk mendekati dan memberikan pemahaman kepada kelompok remaja dan akan meningkatkan pula kegiatan Patroli khususnya pada malam hari untuk menghimbau remaja yang sering nongkrong di pinggir jalan sampai larut malam. tutup Aipda Kukuh.