Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota ,melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi dan diterima langsung oleh personil Polsek Sanankulon, Jumat (7/06/2024).

Untuk kali ini Aipda Joko Pramusinto S.H.selaku Ps. Kanit Binmas Polsek Sanankulon bersama anggota Bhabinkamtibmas,melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di salah satu rumah warga Desa Sumberingin

Giat Jumat curhat ini merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

“Jumat curhat ini bertujuan untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Desa Sumberingin terhadap Kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan Kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Aipda Joko.

Kali ini Polsek Sanankulon menerima masukan dari perwakilan warga masyarakat dan juga akan ikut andil serta berperan aktif dalam menjaga Harkamtibmas guna menjaga keamanan Wilayah Hukum Polsek Sanankulon.

Personil Polsek Sanankulon menanggapi hal tersebut dengan ucapan terima kasih karena ada respon positif dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini.

Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut.